Astagfirullah, Ustaz Hariri Injak Kepala Orang Saat Ceramah

Video Ustad Hariri ngamuk.
POS ALOR.COM--JAKARTA -- Ustaz Hariri dihujat dan menjadi 'bulan-bulanan' di media sosial. Hal ini karena di Youtube beredar videonya yang menginjak kepala dengan lututnya, saat berceramah.

Dalam video berdurasi sekitar tiga menit dan diberi judul 'Ustad Hariri Nyruh Cium Kakinya dan Injak Kepala Orang Saat Ceramah' terlihat Hariri berbicara dengan logat Sunda kepada seseorang. Terdengar ada nada ketidaksukaan dia saat berbicara.

Di akhir video, Hariri mengajak bersalaman dengan orang berjaket hitam tersebut. Ketika hendak pergi, orang itu diminta Hariri untuk mendekat padanya. Orang itu kemudian merunduk seperti hendak mengambil sesuatu. Lalu tiba-tiba Hariri menginjak tengkuk orang itu dengan lututnya.

Terdengar suara kaget dari jamaah saat melihat apa yang dilakukan Hariri. Sesaat setelah kejadian itu ustaz lainnya seperti meminta Hariri untuk melepaskan injakannya ke orang itu.

Pria berjaket tersebut kemudian dibawa pergi dari lokasi tersebut. Sementara seorang ustaz lainnya terlihat berusaha menenangkan ustaz yang tenar dari acara pencarian Da'i di sebuah stasiun swasta tersebut.



http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/14/02/12/n0vq76-astagfirullah-ustaz-hariri-injak-kepala-orang-saat-ceramah

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Astagfirullah, Ustaz Hariri Injak Kepala Orang Saat Ceramah"

  1. GAn kalau bisa blog ini isi berita khusus alor ajha
    kan keren gan
    like this blognya :D

    BalasHapus