Kecelakaan Maut Mahasiswa Undana tewas Usai Pesta


 Pulang Pesta, Mahasiswa Undana Tewas Kecelakaan

KUPANG -- Stefen Nope, Mahasiswa Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang tewas di tempat dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Pit A Tallo, depan Hotel T-More Kupang, Rabu (3/9/2014) dini hari sekitar pukul 03.00 Wita.       
Saat kejadian, mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Jurusan Bahasa Indonesia ini sedang berboncengan dengan temannya, Willy Suni. Keduanya barus saja pulang acara pesta perayaan wisuda salah satu temannya di wilayah Penfui Kupang.
Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat kejadia, Stefen yang mengendarai sepeda motor Yamaha V-xion warna merah berbondengan dengan Willy melaju dari melaju dari Penfui melintasiu jalan Pit Tallo ke arah jembatan Liliba.
Saat melintasi jalan yang sedikit berbelok di depan Hotel T- More, Stefen yang mengendarai sepeda motor tersebut tidak sanggup mengendalikan sepeda motornya sehingga motor tersebut terus melaju lurus hingga menghantam pohon yang ada di sisi kanan badan jalan.
Saat tabrakan, kepala Stefen diduga membentur keras ke batang pohon sementara Willy yang berada diboncengannya terlempar melawati cabang pohon itu.
Tabrakan itu menyebabkan kepala Stefen pecah dan diduga langsung meninggal, sementara Willy tak sadarkan diri. Keduanya langsung ditolong oleh warga sekitar dengan melarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kupang.
Pantauan Pos Alor, kondisi wajah Stefan membengkak dan membiru, sementara kepalanya sudah diferban untuk menutupi luka yang terbuka. Sementara Willy yang sempat dirawat ke RS Bhayangkara langsung dipindahkan ke RSUD Prof WZ Johannes Kupang.
Kondisi Willy yang selamat dalam kecelakaan itu juga mengalami luka-luka berat pada bagian kepala, keduanya matanya membiru dan membengkak. Sementara kedua kakinya juga terdapat banyak luka lecet.*

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecelakaan Maut Mahasiswa Undana tewas Usai Pesta"

Posting Komentar