Aktris Hollywood Lindsay Lohan Terlihat Membawa Al-Quran di Brooklyn


Aktris Hollywood Lindsay Lohan difoto terlihat membawa kitab suci Quran, setelah hari pertama melakukan pelayanan masyarakat di Brooklyn, New York, Rabu, 13 Mei 2015. Aktris yang satu ini seperti diketahi dibesarkan sebagai seorang Katolik.

Tepat di lengan kirinya, ia menenteng kitab suci umat Islam, setelah selesai melakukan pekerjaannya di Pusat Anak Duffiled, Brooklyn, New York.

Aktris berusia 28 tahun ini sedang mengalami 'detox emosional', di mana ia dahulu memiliki kebiasaan dan kecanduan terhadap alkohol.

Lohan, menurut pengacara Shawn Holley, dihukum memberikan pelayanan sosial 225 jam atau menghadapi penjara. Tidak diketahui apa kesalahan Lohan yang membuatnya divonis melakukan pelayanan sosial.

Lohan sangat menikmati hukuman itu, dan berbagi pengalamannya di Twitter dan Instagram. Ia akan mengakhiri hukumannya pada 28 Mei.

Ini memang bukan kali pertama Lindsay menunjukkan minatnya untuk belajar tentang agama-agama lain.

Pada tahun 2012 dia dilaporkan mendalami agama Buddha. Tahun lalu, Lindsay menggambarkan dirinya sebagai 'orang yang sangat spiritual,' dalam dokumentasi di acara Oprah Winfrey.
"Aku orang yang sangat spiritual dan saya menjadi lebih spiritual seiring waktu berlangsung," ujar bintang film Mean Girl kepada Oprah Winfrey.

"Aku benar-benar berhubungan, apakah itu doa atau meditasi...ada begitu banyak kekuatan yang lebih besar dari saya di dunia ini. Saya telah diberkati dan cukup beruntung telah diberikan hadiah untuk berbagi dengan orang lain," tambahnya.

Lantas apakah sekarang Lindsay Lohan telah memeluk Islam? Belum ada konfirmasi dari sang artis. Kita doakan semoga Allah SWT memberi hidayah Islam untuknya. Karena Islam lah kunci kebahagiaan hidup. (VIVAnews, dll)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aktris Hollywood Lindsay Lohan Terlihat Membawa Al-Quran di Brooklyn "

Posting Komentar