Sampai Kupang jangan lupa Nikmati Kuah Asam Tenau Kupang


Nikmati Kuah Asam Tenau Kupang
KUPANG -- Serba-serbi olahan masakan dari ikan bakar dan ikan kuah banyak dijumpai di warung atau restoran di berbagai kota yang berdekatan dengan laut ataupun pantai.
Masing-masing warung atau restoran memiliki kekhasan dan menu unggulan yang siap menggoda lidah para pecinta kuliner. Tak terkecuali warung artis kuah asam Tenau yang berada di Jalan M Praja, Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang NTT.

Warung yang tak jauh dari Pelabuhan Tenau Kupang itu menjadi salah satu ikon masakan kuah asam ikan paling fenomenal di ibu kota NTT. Betapa tidak. Selama enam hari dari Senin hingga Sabtu, warung yang menyajikan masakan kuah asam, ikan asap, gule sapi dan sambal goreng itu tak pernah sepi dari pengunjung. Apalagi saat jam makan siang, jika terlambat datang bisa-bisa pecinta kuliner tidak kebagian tempat.

klik video di sini https://www.youtube.com/watch?v=qFItPsJt4o4

Warung kuah asam Tenau sudah menjadi idola banyak pejabat pemerintah hingga masyarakat biasa penyuka makan ikan. Untuk membuktikan para pejabat pernah makan di warung itu, pemilik memasang foto bersama usai pejabat menyantap kuah asam di warung tersebut.
Banyaknya pecinta kuliner ketagihan jajan di warung makan artis kuah asam Tenau bukan tanpa alasan. Selain fresh ikan yang diolah, racikan khusus bumbu si pemilik warung menjadikan pecinta kuliner tidak akan merasakan bau amis usai menyantap habis satu porsi kuah asam ikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sampai Kupang jangan lupa Nikmati Kuah Asam Tenau Kupang"

Posting Komentar