Tarung Lawan Donnie Yen, Jari Mike Tyson Patah

 
Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson, mengalami insiden nahas saat 'berkelahi'. Lawannya memang tak main-main, Donnie Yen, aktor laga paling fenomenal asal Hong Kong.

Dilansir merdeka, perkelahian dua jagoan itu bagian dari syuting sebuah film, seperti dilansir lollipop.sg, Senin (18/5). Rupanya, Donnie Yen yang punya nama asli Yen Chi Tan terlalu bersemangat. Ketika asyik baku pukul untuk sebuah adegan, jari telunjuk Tyson patah.

"Padahal awalnya semua kru khawatir Donnie Yen bisa terluka kalau berkelahi dengan saya. Nyatanya saya yang sekarang cedera," kata Tyson sambil tertawa.

Dalam kesempatan terpisah, Donnie Yen menilai sang jawara tinju AS itu sangat profesional. Ketika tinjunya menghantam tangan kanan Tyson, Donnie tahu lawan mainnya itu terluka.

Tapi Tyson berkukuh meneruskan syuting sampai selesai. Petinju yang kini berusia 48 tahun ini juga tidak mau dibantu pemeran pengganti.


"Baru setelah selesai syuting Tyson memeriksakan jarinya itu. Kata dokter jarinya retak," kata Donnie.

"Bekerja bersama Tyson sangat mengesankan. Dia sangat rendah hati dan bekerja profesional," imbuhnya.

Tyson dikenang sebagai salah satu jawara tinju paling hebat sedunia. Dia adalah petinju termuda sepanjang sejarah yang bisa meraih sabuk WBC, WBA, dan IBF sekaligus di kelas beart. Tyson pensiun dari dunia tinju pada 2006.

Pada 1993, Tyson memutuskan masuk Islam setelah belajar dari ustaz Muhammad Shadiq di dalam penjara. Tyson mengaku mendapat ketenangan diri setelah mempelajari Islam dan sering membaca Al-Quran.

Sejak itu Tyson memiliki nama Islam 'Malik Abdul Aziz'. Ketika akan melangkah keluar meninggalkan penjara, yang dilakukan Mike Tyson adalah sujud syukur dan melakukan shalat.

Hal pertama yang dilakukan Tyson setelah keluar dari hotel prodeo adalah melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah. Si Leher Beton sangat terkesan dengan kota Mekkah dan Madinah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tarung Lawan Donnie Yen, Jari Mike Tyson Patah "

Posting Komentar