WAW Lautan Manusia Sambut Azizah KDI di Maumere

 Lautan Manusia Sambut Azizah KDI di Maumere
Azizah KDI pulang ke kampung halamannya di Kota Maumere, Kabupaten Sikka, Sabtu (30/5/2015) petang. Azizah didampingi salah satu jurinya, Bertha, tim kreatif Azizah, beserta pelatihnya.
Masyarakat Kota Maumere antusias menyambut Azizah, jagoan mereka dalam Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 yang disiarkan MNCTV dan tengah memasuki kompetisi puncaknya. Mereka bagaikan lautan manusia berdiri di sepanjang jalan-jalan utama.
Pendukung setia Azizah KDI di kampung halamannya itu rela berjemur di bawah matahari sejak pagi hingga rombongan Azizah tiba. Mereka berdiri di pinggir jalan Geliting, pertigaan Patung Teka Iku dan kediaman Azizah di Kampung Beru, Jalan Hasanudin, tepi pantai Maumere.
Azizah KDI bersama tim kreatifnya mengikuti rute penerbangan Jakarta-Kupang-Larantuka, lalu mengikuti jalan darat dari Larantuka ke Maumere.
Di Larantuka warga spontan menyambut Azizah penuh antusias. Aparat keamanan sampai kewalahan karena mereka nekat masuk ke dalam area Bandara Gewayan Tana untuk bertemu Azizah.
Dari Larantuka rombongan Azizah menuju Maumere. Mereka tiba di Kota Maumere pukul 15.30 wita.
Disaksikan Pos Kupang, panitia Azizah dan keluarga sudah menunggu sejak pagi hari. Mereka memasang poster-poster bergambar Azizah, sementara warga lainnya menunggu sambil berdiri.


Beberapa warga Kota Maumere yang ditemui Pos Kupang, seperti Yohanes Berchmans Tanaboleng, mengaku kehadiran Azizah sungguh menghipnotis warga Kota Maumere.
"Bagi kami Azizah sungguh luar biasa. Ia pantas disebut bintang," kata Tanaboleng.
Elpin dan Beti, warga Kota Maumere lainnya, sangat mencintai Azizah yang telah membuat Maumere terkenal. "Kami sungguh sayang Azizah," kata Beti.
Kehadiran Azizah di Maumere menjadi bahan perbincangan warga sejak pagi hingga malam hari. Anak kecil, muda dan tua, semua bicara soal Azizah.
"Bagi kami Azizah adalah bintang.Dia layak menjadi artis kebanggaan dari Maumere, Flores dan NTT," kata Inyo, warga Desa Koting.
Pantauan Pos Kupang, warga di Kelurahan Beru tampak antusias dan nekat berdiri di jalan guna melihat Azizah dari dekat. Semua melambaikan tangan, memberikan senyuman dan teriakan mendukung Azizah.
Bahkan warga dari desa-desa di Sikka datang menggunakan truk dan angkutan pedesaan. Mereka berdesak-desakan datang sampai di kediaman Azizah di Kampung Beru.


 Pada Sabtu (30/5/2015) malam, Azizah menghibur pendukung setianya di Kota Maumere dengan tampil menyanyi di lapangan Kota Baru. Lapangan Kota Baru menjadi lokasi tetap digelarnya nonton bareng masyarakat Kota Maumere selama ini.*

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WAW Lautan Manusia Sambut Azizah KDI di Maumere"

Posting Komentar