Putra Mas Siap Dukung Gemma Mandiri

Kalabahi. DI temui di Kantor CV.Putra Mas pada Rabu (19/09) lalu di Bilangan Bungawaru Kelurahan Kalabahi Timur, Manajer CV.Putra Mas, Hermanto Djahamouw,SH mengatakan berawal dari jasa pengadan barang dan jasa konstruksi di semua bidang. Kami berusaha menjujung profesionalisme bisnis untuk tetap menjaga kepuasan.
CV.Putra Mas merupakan perusahaan penyedia barang dan jasa yang berbasis di Kalabahi,Kabupaten Alor Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kekuatan manajemen membuat kami lebih confiden dalam memberikan layanan kepada seluruh partner termasuk menyelesaikan setiap pekerjaan yang dipercayakan kepada kami untuk diselesaikan tepat waktu.
Kami mempunyai komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan dalam bentuk jasa seperti, kontraktor untuk semua jenis jasa kontraktor. Suppliers untuk semua jenis pengadaan barang. Kami memberikan solusi dari setiap permasalahan dan jawaban dari setiap pertanyaan yang menjadi bagian kami.
CV.Putra Mas didirikan pada beberapa tahun lalu dengan tekat maju dan berkembang dalam dunia usaha dan konstruksi dengan melihat perkembangan ekonomi dan pembangunan.
CV.Putra Mas, menjalankan usaha dalam bidang pembangunan dan konstruksi baik sebagai pemborong,perencana,pelaksana maupun pembuatan gedung-gedung,jembatan,jalan,pengairan,irigasi,pengadaan barang dan jasa,survey dan pemetaan baik langsung maupun tidak langsung.
Berkaitan dengan pembangunan ruas jalan lingkar Pantar secara tekhnis lapangan CV.Putra Mas hanya membantu peralatan tekhnis alat berat.  Pekerjaan bongkar jalan lingkar Ternate pemenang tendernya adalah, CV.Kusuma Jaya sementara alat beratnya dari CV.Putra Mas. Untuk mobilisasi alat berat ke Pulau Ternate bukan persoalan muda. Kami mengalami pergumulan yang cukup berat dan sangat sulit sehingga nyaris mengalami kendala. Mobilisasi alat berat di Pulau Ternate sangat rumit dan membutuhkan perhitungan matang. Karena belum ada pelabuhan memadai sehingga alat berat (exsavator red) terpaksa kami turunkan di tengah laut. Tetapi karena kerjasama tim, masyarakat dan Kepala desa mendukung penuh sehingga semuanya bejalan sesuai dengan rencana. Untuk mensukseskan pekerjaan ruas jalan lingkar Ternate, kami evakuasi satu unit eksavator dan satu unit dum truk.
Dia mengatakan kondisi alam Pulau Ternate sangat sulit tetapi dengan komitmen untuk membangun dan mendukung program kerja pemerintahan saat ini, sehingga kami berusaha semaksimal dan sebisa kami.
Pada Tahun ini kami mengikuti proses tender pada beberapa item pekerjaan phisik tetapi semuanya kalah. Untuk itu kami berharap kedepan pemerintah tolong perhatikan. Karena dengan kesiapan manejen yang sangat memadai dan berkualitas dan dengan didukung tiga buah exsavator, satu unit stone cruiser dan dum truk serta persiapan material lokal seperti batu pecah. Kiranya menjadi penilaian tambahan tentang kesiapan kami. Untuk itu kami berharap pemerintah tolong perhatikan,”Ujarnya.
Dikisahkan oleh,Hermanto Djahamouw bahwa hal menarik dalam proses  evakuasi  exsa  di Pulau Ternate yaitu saat itu exsa kami turnkan ditengah laut atau sekitar 1 kilo meter dari bibir pantai. Kami berpikir usaha-usaha cerdas seperti inilah yang mestinya dipikirkan oleh pemerintah daerah, bahwa manajemen CV.Putera Mas komit mendukung program pemerintah.
Rencana kedepan akan buka sekolah dalam bentuk sekolah yayasan. Pengembangan usaha di bidang transportasi darat,laut dan udara, kita sementara melakukan planning. Manajemen Putra Mas siap mendukung program Gemma Mandiri. Berkaitan dengan suksesnya pendaratan alat berat di Ternate kami berterima kasih kepada,manajemen ASDP Alor,operator alat berat,sopir dum truk,Kepala Desa Ternate,pimpinan delapan suku dan masyarakat ternate yang dengan hati dan cintanya telah membantu proses pendaratan alat berat,”Katanya. (Apolmaulang)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Putra Mas Siap Dukung Gemma Mandiri"

Posting Komentar