Dorong SDM, Bupati Malaka Programkan Putra Malaka Ikut S2-S3

 Dorong SDM, Bupati Malaka Programkan Putra Malaka Ikut S2-S3
KUPANG - Bupati Malaka, dr. Stef Bria Seran dan Wakil Bupati Malaka, Drs. Daniel Asa melakukan kunjungan ke Mabes Haria Pagi Pos Kupang di Jalan Kenari No1., Kelurahan Naikoten I, Kota Kupang, Sabtu (20/2/2016) sore.
Bupati Malaka, Stef Bria Seran dan Wabup Daniel Asa diterima Pemred Pos Kupang, Dion DB Putra dan Wakil PP Pos Kupang, Ina Naputupulu, Sekretaris Redaksi, Marsel Ali, Korlip, Hyeron Modo, Manajer Iklan, Marina serta Mery Dohu, dan sejumlah editor, Ferry Jahang, Paul Burin, Kanis Jehola, Ferry Ndoen, Alfred Dama, Sipri Seko, Gerardus Manyela.
Bupati Malaka didamping sejumlah staf termasuk Kepala Litbang, Dr. Herri Kotta.
"Anak Malaka harus jadi orang pintar. Saya akan buat program mendorong anak-anak Malaka yang S1 untuk ikut program S2 dan S3. Ini tujuannya untuk sumber daya manusia dan anak-anak Malaka harus lebih pintar," kata Stef Bria Seran.
Bupati Malaka, Stef Bria Seran juga mengulas sejumlah program yang akan dilakukan selama masa pemerintahannya yang intinya kegiatan itu harus berguna dan mensejahterakan bagi masyarakat Malaka. Kegiatan yang dilakukan nantinya harus berkualitas dan kegiatan yang dilakukan harus mengacu pada aturan di pemerintahan.
Bupati Stef Bria Serang juga mengutip poin pembangunan yang akan dilaksanakan pada lima tahun ke depan, yakni Program, Revoluasi Pertanian dan Program Peningkatan Infrastruktur Jalan dan Jembatan untuk mendukung distribusi hasil pertanian dan pembangunan di Kabupaten Malaka. (fen)

Penulis: Ferry_Ndoen
Editor: Ferry_Ndoen
Sumber: Pos Kupang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dorong SDM, Bupati Malaka Programkan Putra Malaka Ikut S2-S3"

Posting Komentar