Senator Manny Pacquiao dirikan rumah buat warga miskin

 Senator Manny Pacquiao dirikan rumah buat warga miskin

 Petinju asal Filipina, Emmanuel Dapidran Pacquiao alias Manny Pacquiao memberikan rumah secara cuma-cuma kepada ribuan keluarga miskin. Warga tersebut berasal daerah konstituennya sebelum dia terpilih sebagai anggota kongres.

Lewat Fanpage pribadinya, Senin (15/2), pria berjuluk Pac Man ini mengaku membiayai rumah-rumah tersebut dari kantong pribadinya. Dia juga masih ingin mendirikan sejumlah rumah lainnya untuk diberikan secara cuma-cuma.

"Saya sangat bangga memberikan rumah secara cuma-cuma kepada konstituen saya di Provinsi Sarangani dari kantong saya sendiri, lebih dari ribuan keluarga yang menikmatinya, dan saya masih membangun lagi karena saya percaya apa yang dikatakan alkitab; 1 Peter 4:8-10 NIV," demikian dikutip dari Fanpage Manny yang diunggah Minggu (14/2) kemarin.

Salah satu media lokal menyebutkan, selain menjadi anggota kongres, Manny juga memendam cita-cita untuk duduk di kursi kepresidenan suatu saat nanti. Dengan mengutip salah satu ayat di dalam Alkitab, dia mengaku ingin mencintai sesamanya dengan memberikan keramahan dan pelayanan sesuai perintah Tuhan.

"Terima kasih Tuhan untuk segalanya meski segelintir orang mengritik saya tapi saya tetap bahagia karena Kau tinggal di hati saya," lanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Senator Manny Pacquiao dirikan rumah buat warga miskin"

Posting Komentar