Bupati dan Kapolres Flotim Temui Keluarga WNI Yang Disandera



Bupati dan Kapolres Flotim Temui Keluarga WNI Yang DisanderaKUPANG-- Bupati Flores Timur, Yosef Lagadoni Herin,S.Sos, Kapolres Flotim, AKBP Yandri Irsan, SH, S.Ik, M.Si telah melakukan kunjungan ke tiga keluarga WNI yang disandera kelompok Abu Sayyaf.
Demikian Kapolres Flotim, Yandri Irsan yang menghubungi Pos Kupang, Kamis (14/7/2016).
Menurutnya, mereka tiba di Desa Laton Liwu pukul 13.15 wita.
Awalnya, rombongan menemui keluarga Theodorus Kopong yang diterima oleh istri korban, Margareta Hading Hurit bersama Orang tua Korban, Bernadus Besi, anak Laki-laki korban, Lukas Liku Koten ( umur 13 thn SMP Kelas 2 ) dan Anak Perempuan korban, Katarina Mutang Koten ( umur 10 thn SD Kelas 3 ).
Kemudian mereka Rombongan mengunjungi Rumah Korban, Lorensius Lagadoni Koten yang diterima oleh ayah korban, Mikael Pati Koten dan terakhir menemui Emanuel Arakian yang diterima istri korban, Yasinta Pusaka Koten dan anak korban, Bernadus Beda Maran ( umur 13 tahun kelas VI SD ).
Pada kesempatan itu, juga diserahkan bantuan kepada keluarga korban berupa uang tunai 3 Juta, 1 Karung beras 50 Kg, 1 Dos Indomie dan bumbu masak lainnya.
Mereka meminta agar keluarga tenang karena pemerintah saat ini sedang berusaha untuk membebaskan keluarga dan pemerintah terus melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat dalam hal ini Kementrian Luar Negeri maupun konjen RI-Malaysia yang ada di Jakarta.
Penulis: hermina_pello
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati dan Kapolres Flotim Temui Keluarga WNI Yang Disandera"

Posting Komentar