Dua Bocah di Sikka Temukan Harta Karun Gegerkan Warga



MAUMERE -- Paulus Mardinus Kasmiadi (14) dan Stefania Estrisna (9) sore itu, Selasa (12/7/2016) sedang asyik bermain di kebun warga bernama Kediri, di Dusun Talibura, Desa Talibura, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka.
Asyik bermain Stefania lalu melih at ada sesuatu yang bercahaya di dalam kebun milik Kediri. Stefania karena takut ia lalu memberitahukan apa yang ia lihat kepada Paulus.
Paulus lalu bersama Sefania mendekat. Benda itu tertanam sebagian di dalam tanah sehingga Paulus lalu memecahkan bagian atasnya dengan batu.
Setelah pecah ia lalu menggali benda itu. Setelah diambil ternyata di dalam berisi barang emas.
Kemudian barang itu dibawah ke rumah Paulus lalu disimpan. Namun beberapa hari terakhir ini orangtua Paulus dan Stefania berniat memilikki barang tersebut sehingga sempat terjadi keributan.
Akhirnya keributan itu dibawa ke Kantor Pospol Talibura, Minggu (17/7/2016) sore. Warga yang mengetahui ada keributan keluarga Paulus dan Stefania berdatangan ke Pospol Talibura. Seketika saja penemuan barang emas itu disangka penemuan harta karun sehingga menggegerkan warga Talibura.
Demikian penjelasan penemuan barang emas yang disangka harta karun yang diungkapkan Kapolres Sikka, AKBP I Made Kusuma Jaya melalui Kapospol Talibura, Bripka Berger Missa yang dihubungi Pos Kupang, Minggu (17/7/2016) sore.
Sebelum Pos Kupang menghubungi Kapospol Talibura ada warga yang mengirim pesan singkat ke HP Pos Kupang. Dalam pesan singkat itu warga berkata "Lagi pak penemuan harta karun di Talibura dan sekarang lagi ditangani Pospol Talibura.*
Penulis: Aris Ninu
Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Bocah di Sikka Temukan Harta Karun Gegerkan Warga"

Posting Komentar