Drs. Amon Djobo Sangat Siap Jika Paket INTAN Melaporkan Dirinya di Komisi Aparaturr Sipil Negara (KASN)

Drs. Amon Djobo Sangat Siap Jika Paket INTAN Melaporkan Dirinya di Komisi Aparaturr Sipil Negara (KASN)

BUPATI KABUPATEN ALOR, DRS. AMON DJOBO (FOTO ZAINAL HERIAWAN

20MENIT.XOM. Terkait dengan Sengketa Pilkada Kabupaten Alor pada tanggal 27 Juni 2018 Paket INTAN mengajukan Nota Protes ke Panwaslu Kabupaten Alor, Sampai Hari ini Tgl 06 Juli 2018 Aksi demonstran dari Kubu Paket INTAN terus menyuarakan Nota Protesnya walaupun nota protes yang di layangkan sdh di terima Oleh Pihak PANWASLU Kabupaten Alor.
 Dan siang tadi Jum'at Komisi Aparatur Sipil Negara Sudah menerima Laporan dari Paket INTAN atas dugaan pelanggaran UU Pilkada  No.10 Tahun 2016 Pasal 71 Ayat (2) tentang Mutasi tanpa Ijin menteri dalam negeri yang dilakukan oleh Drs. Amon Djobo selaku Petahana di Pilkada Kabupaten Alor tahun 2018.
Isi Laporan paket INTAN ke  KASN bahwa Drs. Amon Djobo telah dengan sengaja melakukan perbuatan melawan ketetapan UU Pilkada yang telah mengatur larangan soal mutasi dalam lingkup Aparatur sipil negara.
Terkait laporan yang sudah sampai di KASN tertanggal Jum'at 6 Juli 2018 Drs.Amon Djobo Angkat bicara  lewat Telpon ia mengatakan bahwa dirinya sangat siap jika KASN memanggil Nya memberikan Penjelasan.

Drs. Amon Djobo menjelaskan bahwa yang di jelaskan Pasal 71 UU No. 10 itukan hanya menjelaskan kalau mutasi tidak boleh dilakukan terhadap ASN yang dalam kapasitas sebagai Pejabat

Yang kita Mutasikan itu adalah Staf biasa dan bukan pejabat sebagaimana di larang oleh  UU
Memang dalam dua mutasi tersebut tidak ada surat Ijin dari kementrian dalam negeri karena mutasi yang dilakukan bukan mutasi jabatan tetapi mutasi terhadap staf yang ada. jadi tidak perlu Ijin kementrian dalam negeri.
Sebab pada dasarnya mutasi staf ini untuk kepentingan Organisasi Pemerintah. Papar Drs.Amon Djobo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Drs. Amon Djobo Sangat Siap Jika Paket INTAN Melaporkan Dirinya di Komisi Aparaturr Sipil Negara (KASN) "

Posting Komentar