Malam Ini SBY dan Prabowo Akan Bertemu

SBY dan Prabowo Akan Bertemu Malam IniJakarta - Pertemuan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhyono (SBY) dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto yang sempat tertunda telah dijadwal ulang. Rencananya kedua belah pihak akan bertemu malam nanti.

Hal tersebut diungkap anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade. Andre menyatakan pertemuan akan digelar di rumah SBY di kawasan Mega Kuningan, Jakarta.

"Jadi (besok), jam setengah 8 malam. Di rumah Pak SBY," kata anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade saat dimintai konfirmasi, Senin (23/7).

Dalam pertemuan itu nantinya dibahas mengenai Gerindra yang akan mengajak Demokrat berkoalisi dengan PKS dan PAN. "Intinya mengajak PD berkoalisi bersama-sama Gerindra, PKS, dan PAN," tutur Andre.

Sekjen PD Hinca Pandjaitan menyebut Demokrat sudah menyiapkan garis-garis besar pertemuan itu. Dia juga mengungkap ada banyak hal yang disiapkan.

"Pak SBY kalau bertemu dengan mitranya selalu ada kerangka, cara berpikirnya. Jadi banyak hal yang disiapkan dan mudah-mudahan hari ini cukup dan besok kami sudah bisa siap menerima 08 (Prabowo)," kata Hinca.

Sedianya Prabowo dan SBY bertemu pekan lalu. Namun, karena SBY sakit dan harus dirawat di rumah sakit, pertemuan pun ditunda. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Malam Ini SBY dan Prabowo Akan Bertemu"

Posting Komentar