PESONA PANTAI SEBANJAR ALOR NTT


Pantai sebanjar dengan segala kemolekannya yang memanjakan mata, menjadi salahsatu tempat favorit masyarakat Kabupaten Alor dalam mengisi akhir pekannya.

Pemandangannya yang begitu indah dan udaranya masih segar karena masih jauh dari polusi udara menjadikan pantai sebanjar sebagai salahsatu alasan terkuat menjadi rekomendasi objek para wisatawan lokal. Lautnya yang masih bersih dan dihiasi air laut dan hamparan pasir putihnya membuat siapapun yang mengunjungi tempat ini tetap mengenang keindahan Pantai sebanjar. Selain suguhan keasrian dan keindahan alanya, Pantai sebanjar juga kini disediakan dengan Spot foto dan Lopo - Lopo (Gubuk tempat berteduh tradisional) kecil yang terhampar disekitar pesisir pantai.

"Untuk saat ini, pengelolaan pantai sebanjar sudah semakin menarik apalagi ditambah dengan Spot fotonya dan juga sudah mulai dirancang taman buat bersantai - santai menunggu Sunset dan Sunrise" ucap Nur salahsatu pengunjung tetap pantai sebanjar.

"Puas rasanya mengisi akhir pekan di pantai sebanjar, karena selain suguhan pemandangannya yang Indah, Karcis masuk ke sanapun sangat ekonomis. Cukup dengan membayar Lima Ribu Rupiah saja, kita bisa masuk dan foto - foto serta menikmati segala fasilitas wisata yang disediakan disana, memnag sebanjar Kerren. Saya lebih suka dengan Taman Tsap-nya, Soalnya itu unik dan mirip seperti di tempat - tempat wisata di kota lain. Cuman kalau pemandangannya ya yang lain tetap kalah jauh lah ya." Sambung Irah.

Memang berdasarkan data dari Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kabupaten Alor merupakan salahsatu wilayah pariwisata di Provinsi NTT. Dengan terpilihnya kabupaten Alor sebagai salahsatu wilayah Destinasi Wisata di NTT, Bupati Alor Drs. Amon Djobo dan Imran Duru M,Pd sangat serius memperhatikan pembangunan Pariwisata di Kabupaten ini pada masa jabatannya.

Tentu dengan adanya tempat wisata yang menarik di Kabupaten Alor, Maka sebagai masyarakat yang memiliki keindahan alam yang sungguh luar biasa ini, Jangan sampai ketinggalan untuk turut merasakan nikmatnya kekayaan alam tempatnya.


Reporter: Gun
SUMBER : http://www.indikatoralor.com/2018/07/pantai-sebanjar-dan-pesona-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PESONA PANTAI SEBANJAR ALOR NTT"

Posting Komentar