Mau yang OK! Kuning Telur dan Bawang Putih Rahasia Pria Hot di Ranjang

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
Ilustrasi pasangan/bercinta.
Photo :
  • Pexels/Pixabay
Ilustrasi pasangan/bercinta.
VIVA – Butuh kondisi kesehatan yang prima bagi pria untuk bisa memuaskan pasangan saat bercinta. Dan untuk meningkatkan stamina juga performa di hadapan pasangan, pria butuh asupan makanan yang bergizi.
1. Kacang-kacangan
Kacang mengandung jumlah protein, zink, dan serat yang tinggi. Menurut penelitian dalam jurnal Reproyductive Biology and Endocrinology, kacang kaya akan asam D-aspartic, sehingga mampu meningkatkan produksi hormon testosteron dalam tubuh.
2. Susu
Kandungan susu sangat kaya akan protein dan kalsium. Dibandingkan kaum wanita dan anak, susu sangat penting untuk para pria agar meningkatkan kekuatan tulangnya. Susu juga mengandung vitamin d yang vital untuk menjaga kadar testosteron tetap stabil.
Kuning telur
Sama seperti susu, kuning telur kaya akan sumber vitamin d. Ia juga mengandung protein dan kolesterol yang mampu meningkatkan produksi hormon testosteron dalam tubuh. Tidak ada salahnya mengonsumsi satu telur per hari untuk menjaga performa seks Anda.
4. Bawang putih
Studi dalam Journal of Nutrition, suplemen bawang putih membantu meningkatkan produksi hormon testosteron dengan cara mengolah protein di dalamnya. Konsumsi bawang putih juga bermanfaat untuk kesehatan lainnya seperti kesehatan  jantung, performa fisik dan seks.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau yang OK! Kuning Telur dan Bawang Putih Rahasia Pria Hot di Ranjang"

Posting Komentar