Wow...Gaya Tarung Projo..KoalisiSneakers, Kaus Putih, hingga Peci

Sekjen parpol koalisi Jokowi memamerkan kekompakan lewat dress code setiap pertemuan. Dari sneakers, kaus putih, hingga peci; begini gaya mereka

>
Ini momen saat 9 sekjen parpol bertemu Jokowi bersama-sama pertama kali. Mereka sempat bertemu di Istana Bogor sebelum pindah ke restoran di Kebun Raya Bogor (Dok. Agus Suparto/ Biro Presiden).)

Sekjen parpol koalisi Jokowi memamerkan kekompakan lewat dress code setiap pertemuan. Dari sneakers, kaus putih, hingga peci; begini gaya mereka 
<>
Gaya Kompak Koalisi Jokowi: Sneakers, Kaus Putih, hingga PeciAda kesamaan dari dress code para sekjen yaitu kaus berkerah dan sneakers. Kekompakan ini adalah inisiatif dari para sekjen sendiri  (Foto: Fotografer Istana Kepresidenan Agus Suparto)

>
Gaya Kompak Koalisi Jokowi: Sneakers, Kaus Putih, hingga PeciUsai bertemu Jokowi, sekjen parpol pro Jokowi melakukan sejumlah pertemuan lagi. Mereka memakai baju yang sesuai asal parpol masing-masing (Faiq Hidayat/detikcom).
Gaya Kompak Koalisi Jokowi: Sneakers, Kaus Putih, hingga PeciSaat rapat di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018), para sekjen parpol koalisi kompak memakai kaus putih. Ada tulisan 'Jokowi' dengan warna merah pada kaus berkerah yang dikenakan. Di bawahnya terdapat lambang parpol pro-Jokowi, yakni PDIP, Golkar, PKB, NasDem, PPP, Hanura, PKPI, Perindo, dan PSI.  (Marlinda Oktavia/detikcom).


Gaya Kompak Koalisi Jokowi: Sneakers, Kaus Putih, hingga PeciPeci itu dipadukan para sekjen dengan seragam parpol masing-masing (Foto: Ari Saputra)







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow...Gaya Tarung Projo..KoalisiSneakers, Kaus Putih, hingga Peci"

Posting Komentar