Ini Baru PAS..Asian Games Sukses, Sandiaga Ucapkan Selamat ke Jokowi hingga Anies


Asian Games Sukses, Sandiaga Ucapkan Selamat ke Jokowi hingga AniesFoto: Yuni Ayu Amida/detikcom
Jakarta - Bakal calon presiden Sandiaga Salahudin Uno menyebut Indonesia sukses menyelenggarakan Asian Games XVIII. Dia pun menyampaikan selamat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan berbagai pihak atas suksesi ini.

Sandiaga mengatakan, Jakarta dan Palembang sebagai tuan rumah sukses menyelenggarakan Asian Games. Dia menyebut semua pihak berbahagia.

"Semua berbahagia, semua bergembira, melampaui ekpektasi. Warga juga antusias banget. Sukses, mudah-mudahan ekonominya juga. Walaupun diguyur hujan, tapi ini berkah. Jadi kita penuh keberkahan malam ini," kata Sandiaga di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018).

Atas kesuksesan ini, Sandiaga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin sebagai tuan rumah.

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Presiden Jokowi, kepada Pak Wapres, seluruh kabinet juga kepada gubernur Anies Baswedan, juga kepada gubernur Alex Noerdin, luar biasa. Kita bisa kalau bekerjasama, kalau berkolaborasi kita bisa, anything is posible," katanya.

"Dan buat saya ini menunjukkan kita ready for olimpiade,
 dan kita harus bersyukur, berapa lama kerja yang kita ciptakan, berapa giat ekonomi yang terjadi selama 3 tahun mempersiapkan ini, dan kita juga harus berterima kasih juga kepada seluruh pihak," tambahnya. (jor/imk)

Sumber: Detik.Com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Baru PAS..Asian Games Sukses, Sandiaga Ucapkan Selamat ke Jokowi hingga Anies"

Posting Komentar