KOTAK PANDORA DRAMA RATNA


Setelah mendengar keterangan dari Fadli Zon diacara ,"Indonesia Malam: KOTAK PANDORA DRAMA RATNA " saya jadi paham masalah tentang RS ini.
Fadli Zon menunjukan bukti HP bahwa ia pernah dihubungi oleh RS. RS menghubunginya dengan mengirimkan poto yang wajahnya kelihatan babak belur sampai tak dikenali lagi, membuat Fadli Zon bertanya ke RS poto siapa itu, dan RS pun membalas jika itu adalah poto dirinya yang telah dianiaya.

Fadli Zon menyarankan agar RS segara divisum dan melaporkan penganiayaan tersebut ke pihak kepolisian, tapi RS menolaknya dengan alasan sangat takut dan trauma atas kejadian tersebut.

Beberapa waktu kemudian RS menghadap Prabowo, ia menceritakan perihal kejadiannya bahwa telah mengalami penganiayaan.

Mendengar pengaduannya RS tentu membuat hati Prabowo menjadi iba dan terunyuh, bagaimana tidak iba dan terenyuh ada seorang wanita tua yang umurnya sudah 70 tahun dianiaya, siapapun orangnya ketika mendengar hal tersebut pasti akan merasa iba dan empati, apalagi RS ini merupakan salah satu bagian dari tim suksesnya tentu sebagai atasannya beliau pasti akan membelanya.

Tak lama kemudian Prabowo mengadakan jumpa pers perihal penganiayaan yang dialami oleh RS ini, dan kejadian tersebut akan disampaikannya kepada polisi bahkan meminta waktu kepada Kapolri untuk mengusut siapa yang melakukan penganiayan itu.

Prabowo menyuruh Fadli Zon agar RS segara divisum. Tapi sebelum itu dilakukannya, RS mengadakan Konferensi Pers jika ia telah "Berbohong" dan meminta maaf terhadap Prabowo.

Kasian Prabowo Jadi Korban Hoaxnya RS, tapi walaupun RS telah berbuat seperti itu, Prabowo tidak lantas membecinnya. Lewat konferensi Pers Prabowo secara Gentle Meminta Maaf langsung Ke Publik, dia bertanggungjawab dan mengaku salah.

Itulah tipe seorang pemimpin HEBAT, yang tidak pernah melempar suatu masalah ke orang lain ketika dirinya tersudut.

https://m.youtube.com/watch?v=dSypdP19Zh4

Sampai-sampai musisi sekelas Iwan Falspun memuji sikapnya Prabowo yang mengakui kesalahannya.
http://jakarta.tribunnews.com/2018/10/04/puji-sikap-prabowo-subianto-iwan-fals-mengakui-kesalahan-dan-minta-maaf-itu-hebat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KOTAK PANDORA DRAMA RATNA"

Posting Komentar