Sandiaga Laporkan Ratna ke Polisi Atas Dugaan Sebar Hoak

 
Calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno memenuhi janji mengadukan tim sukses yang memproduksi hoaks ke polisi. Korban pertama janji Sandi adalah Ratna Sarumpaet. Sandi bakal melaporkan Ratna karena telah berbohong soal penganiayaan yang dialaminya.
“Kita akan laporkan. Tim kita sendiri yang akan melaporkan” kata Sandi di Setnas Koalisi Prabowo-Sandiaga, Jakarta, Rabu (3/10).

Ratna Sarumpaet tercatat sebagai salah satu jurkamnas Prabowo-Sandi Ratna Sarumpaet. Kabar Ratna Sarumpaet dianiaya pertama kali diungkap oleh kubu Prabowo-Sandiaga.
Namun hasil penyelidikan polisi tidak ditemukan adanya dugaan penganiayaan itu. Belakangan Ratna mengaku dia berbohong. Mukanya lebam-lebam bukan akibat penganiayaan tetapi akibat operasi sedot lemak.

Sandi kembali mengingatkan siapapun anggota tim sukses yang membuat hoaks akan dipolisikan.
“Saya pernah buat pernyataan. Siapapun yang tergabung tim pemenangan membuat berita hoaks, maka akan dilaporkan polisi,” ucap Sandi. (kl/rmol)



sumber : https://www.eramuslim.com/berita/nasional/tepati-janji-sandiaga-laporkan-ratna-ke-polisi-atas-dugaan-sebar-hoaks.htm#.W7T9W_l8rDc

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandiaga Laporkan Ratna ke Polisi Atas Dugaan Sebar Hoak"

Posting Komentar