Sebelum dikabarkan kritis, Ustaz Arifin Ilham meminta maaf kepada seluruh jama'ah Az Zikrabelum bisa bershilaturrahim secara sempurna dalam harakah da’wah kita.


Sebelum Kritis, Ustaz Arifin Ilham Siapkan Kain Kafan dan Makam

Ustaz Arifin Ilham dikabarkan kritis dan sedang berada di ruang ICU Rs di malaysia guna mendapat perawatan lebih lanjut.
Kabar kritisnya Ustaz Arifin Ilham dibenarkan adik keempatnya, Kokom. Menurutnya, Ustaz Arifin Ilham kritis sejak Selasa dini hari tadi.

"Saat ini ustad Arifin kondisinya kritis, berharap supaya bisa melewati masa kritisnya. Sejak tadi malam jam 2 jam 3," ungkap Kokom saat dihubungi melalui telepon, Selasa (21/5/2019).
"Kita kurang tahu ya, kita semua serahin ke dokter karena ruangannya steril, kita juga nggak bisa masuk," paparnya.
Kondisi penurunan kesehatan Ustaz Arifin Ilham diakui Kokom termasuk mendadak. Pasalnya, seminggu lalu kondisinya masih sehat walafiat.
"Setahu saya ustaz masih sadar, cuma nggak bisa berkomunikasi," papar Kokom menegaskan bahwa kakaknya tidak dalam kondisi koma.
Sudah Siapkan kain kafan dan makam
Sebelum dikabarkan kritis, Ustaz Arifin Ilham telah menyiapkan makam dan kain kafan. Ini disampaikan Arifin kham dalam catatannya di Instagram, dia mengatakan ingat akan meninggal.
Ustaz Arifin Ilham pernah dirawat di Penang, Malaysia karena kanker. Namun dokter setempat menyatakan kondisi Arifin Ilham membaik dan boleh pulang ke Indonesia.
Berikut pernyataan lengkap Arifin Ilham:
Jazaakumullah Doa Kasih Sayang ikhwahku Fillah 
Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barkaatuhu.

SubhanAllah walahamfulillah ilhwahku tercinta Fillah dan keluarga besar Az Zikra yg insya Alah semuanya dipersaudarakan Allah dunia akhirat karena Allah.

SubhanAllah maafkan maafkan maafkan belum bisa bershilaturrahim secara sempurna dalam harakah da’wah kita.

Masya Allah paska pengobatan kemo yang sudah selesai membutuh rehat 2-3 bulan karena posisi melemah dan sangat rentan semua virus bakteri masuk.

Dokter pun sampai berkali kali melarang semua kegitan apalagi untuk datang zikir jamaah padahal CINTA SAYANG ARIFIN LUAR BIASA PADA SEMUA JAMAAAH FILLAH.

ALLAHU AKBAR kali ini arifin dengar nasehat dokter u rehat total dilarang bersuara dan tidak boleh banyak bercampur dan juga salaman . SubhanAllah inilah rahmat karunia ujian ampunan dosa untuk arifin.

Semoga semua ikhwahku Fillah dan keluarga besar Az zikra tetap semangat dan lebih semangat berjuang.

Jazaakumullah semua doa dan kasih sayang duhai ikhwahku Fillah dan keluarga Az Zikra tercinta tillah 

InsyaAllah kalau lebih dahulu MENGHADAP Allah, pertama sholat di mesjid Az Zikra Sentul dan kemudian sholat kedua di mesjid Gunung Sindur. Kuburan di samping mesjid Gunung Sindur yang telah arifin siapkan dengan kain kapannya.

SbhanAllah maafkan arifin, dunia ini sebentar semua kita menuju “liqoouhu” perjumpaan dengan-NYA.

Demi Allah dihati ini yg ada hanya Allah, Rasulullah dan umat Rasullah.

SubhanAllah Arifin sayang antum semua krn Allah

Muhammad arifin ilham

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebelum dikabarkan kritis, Ustaz Arifin Ilham meminta maaf kepada seluruh jama'ah Az Zikrabelum bisa bershilaturrahim secara sempurna dalam harakah da’wah kita."

Posting Komentar